Sunday, October 11, 2015

Menyatu dengan Energi Hidup dan Energi Kesadaran


Kita akan menyesuaikan diri kita agar dapat menyatu dengan energi kesadaran yang sebenarnya adalah sesuatu yang alami pada anak-anak usia antara 0 s/d 5 tahun. Mereka dapat begitu mudahnya mengenali pergerakan energi hidup yang ada di sekitar mereka mulai dari warna aura dan getaran-getaran emosi yang terjadi di sekeliling mereka.

Bayi dapat dengan mudahnya merespons perubahan emosi orang tuanya dan orang di sekitarnya, mereka dapat merasakan gembira dan sedih dengan begitu mendalam hingga kadang kala saat orang tua mereka sedang dalam keadaan emosi negatif bayi akan meresponsnya dengan menangis karena merasakan energi negatif yang dipancarkan orang tua mereka.

Mereka dapat dengan mudahnya mempelajari sesuatu dari yang dilihat, didengar dan dirasakan, pada manusia dewasa kemampuan ini dapat dikembangkan untuk meningkatkan mutu kehidupan dirinya, sesuatu yang alami yang dapat dipelajari. Orang-orang barat membuat konsep-konsep yang mereka katakan sebagai hal yang termudah padahal teknik yang mereka pakai rata-rata memberatkan dan memforsir kerja bawah sadar atau otak kecil mereka.

Memang benar mereka telah membuat sebuah lompatan besar dalam bidang spiritual, akan tetapi memforsir kerja bawah sadar secara berlebihan juga tidaklah baik, sehingga saya mempunyai dorongan untuk menulis ini agar teknik-teknik yang membuat pembebanan pada bawah sadar dibuat menjadi seminimal mungkin.

Seperti layaknya air mengalir menuruni tebing mereka akan mengikuti alur-alur yang telah terbentuk secara alami dan tidak memaksakan melalui tempat yang tidak dapat mereka jangkau, begitu juga cara mengalirnya energi kesadaran akan mengikuti kehendak alam secara alami, karena pemaksaan kehendak pada alam berarti juga sama dengan pemborosan tenaga spiritual.

Kita tidak akan melawan alam akan tetapi kita akan menyatu dengan kehendak alam agar kita tidak terlalu lelah dan terlalu banyak mengeluarkan energi yang sebenarnya tidak terlalu perlu untuk dikeluarkan, apabila kita bersatu dengan kehendak alam maka kita akan selalu tersuplai dengan energi yang berlimpah.

Sebelumnya anda harus menyamakan getaran anda dengan getaran alam, menyamakan kehendak alam dan kehendak anda, kita akan mulai menyelaraskan diri anda kita akan memakai ucapan-ucapan yang telah saya suplai dengan energi sehingga anda dapat memakainya dengan mudah.

Ucapkan dengan mulut anda kalimat di bawah ini sebanyak tiga kali:

Saya NIAT menyelaraskan energi hidup dan energi kesadaran saya dengan energi alam semesta sekarang.

Santaikan diri anda rasakan persatuan yang terjadi, biarkan diri anda lebih santai dan lebih santai lagi. Biarkan beberapa saat kalau anda duduk, duduklah dengan santai dan jangan tegang atau kalau anda tidur maka tidurlah dengan posisi terlentang.

Hafalkan kalimat afirmasi di atas karena kalimat di atas adalah kunci membuka diri anda sehingga anda memposisikan diri anda dalam keadaan berkebatinan penuh. Segala sesuatu yang berada di alam ini adalah mungkin, biarkan diri anda dibawa oleh kuasa yang lebih tinggi sehingga diri anda membuka untuk datangnya arakan-arakan keajaiban-keajaiban yang begitu fantastis.

Alam ingin memberikan yang terbaik bagi anda, akan tetapi anda telah membendung kesadaran anda dengan kesadaran yang kerdil, jadi mulailah membuka diri anda lakukan pengulangan demi pengulangan dengan membantu sesama tebarkan cinta kasih anda dengan membuat perubahan-perubahan yang positif.

Dengan membantu sesama maka otomatis kemampuan anda dalam metafisika juga akan meningkat, menaburkan benih-benih cinta kasih dan kasih sayang kepada makhluk hidup sehingga tanaman cinta anda dapat tumbuh dan berkembang menaungi kehidupan itu sendiri. Memposisikan diri anda bagaikan matahari yang memberikan sinarnya tanpa pandang bulu dan anda akan lebih berdaya guna untuk sesama anda.

Artikel ini saya tulis untuk membuat pelajaran metafisika menjadi sesuatu yang menyenangkan anda tidak perlu suatu posisi khusus dan hal ini tidak akan membebani keseharian anda dalam melakukan aktivitas, anda dapat melakukannya kapanpun dan dimanapun anda ingin membantu sesama anda.

Saya sering menemukan kecenderungan orang-orang spiritual untuk mencari-cari cara yang susah dan amat sangat rumit, padahal rumit suatu konsep atau suatu teknik tujuannya adalah sama yaitu membuat agar energi dapat melakukan tugasnya dengan sebaik mungkin.

Biarkan energi kesadaran anda mengalir melalui diri anda dan wujudkan mimpi-mimpi anda menjadi nyata, membantu tanpa imbalan sesuatu ataupun materi adalah sesuatu seni tersendiri dalam hidup ini, tidak semua manusia mampu melakukannya, keikhlasan dalam membantu akan membuat diri anda penuh dengan kelimpahan.

Alam tidak akan menyia-nyiakan apa yang anda lakukan, semua kebaikan anda akan dibayar, alam mempunyai mekanisme tersendiri untuk membayar kebaikan-kebaikan anda. Bayaran dari alam akan sedemikian besarnya dan jangan pernah menyangsikan akan hal ini.

Alam mempunyai ingatan yang kuat atas apa saja yang anda perbuat secara positif, tidak ada jalan bagi anda untuk menghindari dari pembayaran atas perbuatan anda, segala sesuatunya akan membuka dan akan membuat hidup anda menjadi pesta.

Suhandono Wijoyokusumo

No comments:

Post a Comment