Saturday, October 10, 2015

Kundalini/DNA dan Peningkatan Kemampuan Tubuh


Kundalini adalah pusaran-pusaran energi tubuh yang sering diuraikan sebagai 7 chakra utama tubuh. Dari sisi biologi kundalini yang bangkit artinya DNA tubuh kita lebih aktif. Kebanyakan orang hanya 2 untai ganda DNA-nya yang aktif dari 12 untai ganda yang dimilikinya. Lebih mudahnya dikatakan orang hanya menggunakan 10 persen dari kemampuannya dan selebihnya dalam keadaan tidur/dormant.

Latihan kundalini adalah suatu bentuk latihan untuk membangkitkan potensi luar biasa yang tidur itu. Afirmasi kundalini secara singkat adalah berupa perintah untuk menerima energi semesta lalu menyalurkannya pada pusaran-pusaran (cakra) energi tubuh dan melipatgandakan sebagai pusaran eenergi pada pusaran-pusaran (cakra) energi tubuh.

Namun untuk yang kurang terbiasa dengan latihan kundalini, latihan peningkatan energi ini dapat dilakukan dengan meditasi atau perenungan/kontemplasi. Cara lainnya adalah dengan banyak membaca bahan-bahan inspirasi/ motivasi yang secara otomatis akan menimbulkan pikiran-pikiran bijak, damai dan indah yang selanjutnya akan menjadi perintah dari otak kepada seluruh sel tubuh untuk menampilkan diri sebagai pribadi yang bijak, damai dan indah serta tentu saja sangat sehat.

Dengan demikian maka kita akan menjadi pribadi yang positif dengan pemikiran-pemikiran positif yang selanjutnya akan menjadi pribadi kreatif dan produktif dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat menciptakan dan menikmati keajaiban-keajaiban hidup ini.

Sony H. Waluyo
Spiritualis

No comments:

Post a Comment