Sunday, October 11, 2015

Kumpulan Afirmasi 1

1. Membakar Karma/ Energi Negatif
 
Saya niat menarik energi yang tertinggi berwarna biru terang dari pusat energi ilahi, masuk ke tubuh saya melalui chakra mahkota, turun ke bawah lewat jalur tengah serta menyebar ke seluruh tubuh. Bakar semua energi negatif, pikiran negatif, karma-karma negatif, racun-racun dan energi-energi penyakit, buang ke inti bumi melalui chakra dasar, chakra telapak kaki atau chakra telapak tangan.


2. Menyeimbangkan & memperbesar chakra serta jalur energi

* Seluruh chakra utama saya semua sama besar satu meter, seimbang, selaras dan berputar ke kanan dan ke kiri.
* Seluruh chakra minor saya terbuka, seimbang dan selaras serta berputar ke kanan dan ke kiri.
* Seluruh inti chakra utama saya keluar, berputar ke kanan dan ke kiri serta mengembang 10 cm.
* Jalur sushumna saya dibersihkan dan mengembang 1 meter.
* Nadi ida dan pinggala saya seimbang dan selaras, naik ke atas menyatu di chakra mahkota.


3. Mengisi Tantien

Buka chakra mahkota, selaraskan dengan pusat energi ilahi, energi ilahi turun ke chakra makota, terus turun ke bawah melalui jalur tengah langsung ke tantien. 
Tantien berputar searah jarum jam, makin lama semakin cepat dan mengisi energi terus menerus. 
Tantien kemudian dibersihkan, dimurnikan dan disempurnakan kualitas dan kuantitasnya hingga tidak terbatas.


Hendriawan Budiman
GM Kundalini

No comments:

Post a Comment