Saturday, October 17, 2015

Hukum Keselarasan dan Sinkronisasi


Dalam ilmu fisika kuantum, dikenal dalil BELL tentang nonlokalitas, yang menunjukkan bagaimana aksi dari satu partikel di satu tempat dapat mempengaruhi aksi partikel lain yang berada dalam jarak yang cukup jauh sekalipun.

Begitu juga pada manusia dimanapun kita berada.. karena kita hidup bersama dalam alam semesta dimana dalam segala hal kita saling berhubungan. Energi bergetar tanpa henti di dalam dan di sekitar kita setiap saat, menghubungkan diri kita satu sama lain dengan aliran konstan dari energy dan kejadian semesta.

Ketika kita berada dalam keselarasan semesta, maka kita akan bergerak ke satu arus kelimpahan dan berkat tanpa henti, yang aktif di segala penjuru dunia.

Sebaliknya, bila kita keluar dari keselarasan semesta, maka kita akan menarik diri dan keluar dari aliran kelimpahan dan berhenti, sehingga hanya bisa menyaksikan berlalunya berkat itu.

Dalam hal ini keselarasan energi adalah kunci menuju terjadinya fenomena sinkronisasi yang bersifat gaib, tempat dimana energi-energi  dengan sempurna disatukan, sehingga terbukalah pintu dari dunia yang penuh dengan keajaiban. Keselarasan energi ini memunculkan gabungan berbagai peristiwa kebetulan yang mengejutkan namun membuahkan hasil yang nyata.

Manakala sinkronisasi sebagai akibat adanya keselarasan antara diri kita dengan alam semesta terjadi, maka akan bermunculan secara kebetulan persis apa saja yang kita butuhkan.. tempat yang tepat, waktu yang tepat, muncul pula orang-orang yang tepat yang pada saat yang tepat dapat membantu kita, informasi yang tepat ketika kita membutuhkannya, inspirasi yang muncul dengan tidak disangka-sangka, juga termasuk sesuatu yang terjadi ujug-ujug .

Anda harus membaca catatan saya ini. Semua bukan hanya kebetulan, tetapi itulah SINKRONISASI.

Love, Light, Joy
Sonny Sumarsono Wuryadi

No comments:

Post a Comment