Sunday, December 13, 2015

Pengenalan C14CHI

Di alam ini banyak terdapat energi-energi yang diketahui oleh manusia sebagai gelombang, tiap-tiap energi mempunyai panjang gelombang tertentu begitu juga dengan energi dari chakra ke-14, energi dari chakra ke-14 atau biasa juga disebut sebagai C14CHI mempunyai getaran yang tinggi, lebih tinggi getarannya dari energi reiki.

Semakin tinggi tempat suatu chakra maka akan lebih bagus secara kualitas dan kuantitas energinya. C14CHI energi super pintar dan amat sangat terang hanya praktisi C14CHI sendiri dan orang-orang yang mempelajari C14CHI yang mengetahui tentang sinar terang dari energi chakra ke-14, C14CHI termasuk dalam kategori energi ilahi, jadi energi C14CHI hanya bisa dipakai di dalam kehidupan pada hal-hal yang bersifat positif saja.

Amat sangat beruntunglah orang-orang yang mendapatkan inisiasi C14CHI. C14CHI energi yang bersumber dari chakra ilahi ke-7 biasa juga disebut sebagai chakra ke-14, chakra ke-14 adalah imbangan dari chakra bumi lapis ke-7 kalau kita membahasnya lebih lanjut chakra ke-14 adalah chakra paling tinggi secara vertikal di dimensi ke-3.

Inilah mengapa begitu pentingnya anda untuk mempelajari teknik-teknik C14CHI ini, karena roh dalam evolusinya membutuhkan energi yang begitu sangat besarnya untuk menembus masuk ke dimensi ke-14, antara dimensi ke-3 dan dimensi ke-4 di atas chakra ke-14 terdapat energi pembatas dimensi. Tidak semua praktisi spiritual mampu menembus pembatas dimensi ini, perlu diingat di sini kita tidak membicarakan dimensi horizontal tetapi yang kita bahas adalah dimensi vertikal, jarang dan amat sangat jarang pengetahuan ini dibahas dan di tulis dalam sebuah buku karena dimensi vertikal adalah rahasia master-master spiritual yang hanya diturunkan pada orang-orang pilihan pembawa ilmu ini.

Di alam ini hanya ada lima pembawa ilmu tentang dimensi vertikal, satu pembawa ilmu dimensi vertikal meninggal maka akan ada satu pembawa yang akan lahir, begitu seterusnya. Karena alam ini tidak akan kuat apabila lebih dari 5 orang yang mengetahui tentang di mensi vertikal. Kita tidak akan membahas tentang dimensi vertikal karena dimensi memang hal yang rahasia hanya jodoh dengan ilmu tersebutlah maka manusia akan mengerti tentang dimensi vertikal.

Yang kita akan bicarakan adalah tentang energi yang berada di bawah dimensi vertikal tersebut yaitu energi C14CHI. Untuk dapat menggunakan energi C14CHI anda harus mendapatkan inisiasi C14CHI dari Suhandono Wijoyokusumo, cari foto saya di internet dengan mengetik "suhandono” di search engine atau bisa juga anda mendapatkannya di web saya di www.yoga762002.cjb.net atau di www.suhandono.uni.cc, ambil foto saya untuk memfokuskan energi inisiasi lalu ucapkan afirmasi seperti di bawah ini: 

"saya niat mengambil inisiasi C14CHI dari grand master Suhandono Wijoyokusumo secara terus menerus maka terjadilah”.

Setelah itu anda dapat meneruskan latihan selama 9 hari untuk membiasakan diri anda dengan energi dari chakra ke-14, lakukan terus menerus selama 9 hari agar semua jalur energi ditubuh anda dapat terbuka dan di aliri energi dari chakra ke-14. Latihan yang di lakukan cukup hanya dengan mengucapkan afirmasi sebagai berikut :

saya niat menyalurkan energy dari chakra ke-14 ke …..( isi titik-titik dengan hal di bawah ini) secara terus menerus dengan energy dari chakra ke-14 yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”.

1. chakra sahasrara
2. chakra ajna
3. chakra visuddhi
4. chakra anahata
5. chakra solar flexsus
6. chakra nabhi
7. chakra swadisthan
8. chakra mooladhara
9. jalur sushumna
10. nadi ida dan nadi pinggala

Lakukan satu persatu tiap nomer yang ada di atas, masing-masing nomer biarkan dahulu selama lima menit, setelah itu lanjutkan dengan nomer selanjutnya.

No comments:

Post a Comment